Jumat, 09 Januari 2015

Resolusi 2015

Resolusi 2015
            Resolusi ditahun 2015 ini tentunya kita supaya menjadi yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Saya sekarang masih duduk dibangku SMK, salah satu sekolah di Sidoarjo. Sejak saya masih kecil, saya sudah diajarkan hal-hal yang baik. Terutama saya pada saat umur 5 tahun saya sudah mengaji.
            Dan orang tua saya selalu mengingatkan pada saya supaya selalu sopan santun kepada siapapun meskipun kita baru mengenalnya. Ada kata pepatah yaitu “SUKSES  DUNIA DAN AKHIRAT” maksudnya adalah sukses dunia merupakan kita bisa hidup enak,segalanya bisa terpenuhi. Sedangkan sukses akhirat yaitu kita bisa masuk surga selamat dari neraka. Dengan syarat kita melakukan ibadah kepada TUHAN YANG MAHA ESA.
            Resolusi saya ditahun2015 ini,tentunya supaya menjadi yang lebih baik. Hal pertama yang saya perbaiki adalah tentunya supaya menambah ibadah kepada Allah SWT, menambah ibadah-ibadah sunnah dan memperbaiki ibadah wajib. Itu adalah hal yang paling penting dari hal-hal lainnya. Seperti yang saya katakana diatas.
            Kita sebagai makhluk beragama, mungkin ada orang didunia ini yang tidak mempunyai agama atau istilahnya Ateis. Itu merupakan hak mereka masing-masing. Kita hidup didunia ini supaya mementingkan kehidupan di akhirat nanti. Jangan sampai mementingkan kehidupan dunia. Itu salah.
            Dan selanjutnya yaitu supaya saya bisa memperbaiki sekolah saya. Bisa lebih giat belajar lagi, tujuannya tidak untuk memperbaiki nilai. Kita sekolah tujuannya yaitu mencari ilmu. Meskipun nilai kita banyak yang jelek, tapi kita bisa meresapi ilmu yang kita dapatkan.

            Yang selanjutnya yaitu saya lebih giat lagi untuk memenuhi cita-cita saya dari kecil. Yaitu menjadi bagian dari Tentara Nasional Indonesia. Dengan cara lebih giat berolahraga,saya mulai berolahraga sudah sejak saya mnginjak masa-masa remaja. Sampai sekarang pun saya masih giat berolahraga, setiap hari kadang pagi ataupun sore. Semua hal-hal yang saya lakukan, supaya didasari karna Allah SWT. Supaya apa yang menjadi tujuan kita bisa tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar